NEWS

Sunday, 19 November 2017

Mengabdi Tiada Henti, di Hari Minggu Pun IPC Bengkulu Tetap Melayani

Hari masih pagi. Minggu, 19 November 2017. Diantara idara dingin Pantai Baai, suara loader terdengar nyaring.

Inilah crew IPC Bengkulu. Meski Minggu adalah hari libur, aktifitas di kawasan IPC Bengkulu Pulau Baai, tetap akrif.

Loader IPC Bengkulu yang telah dipersiapkan, melakukan aktivitas sejak pagi hari membantu kebersihan lingkungan sekitar Pelabuhan Pulau Baai. Ini bagian dari pengabdian, bahwa kebersihan lingkungan sekitar adalah tanggungjawab bersama.

Hingga siang, aktifitas meningkat. Kali ini, menerima kunjungan istimewa. Yaitu, menerima kunjungan crew dari kapal pesiar MV Laustral yang bersandar di dermaga Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu.

Selain beramahtamah, para crew juga menyempatkan diri menikmati keindahan dan kesegaran pinggir laut di Pelabuhan. Dan, tidak lupa, dalam kesempatan itu juga diberikan cinderamata IPC Bengkulu.

Tak hanya di situ, di tempat lain, beberapa karyawan dan crew IPC Bengkulu, terlihat sibuk melayani masyarakat Kota Bengkulu. Tepat ya, di lokasi Booth IPC Bengkulu di Bengkulu Expo 2017.

Hari Minggu, adalah puncak perayaan di Bengkulu Expo 2017. Karenanya, Booth IPC Bengkulu pun memberikan sajian spesial kepada para pengunjung.

Selain berbagai informasi yang makin beragam dan menarik, yang secara atraktif ditayangkan di layar raksasa, ada sajian spesial juga., yaitu: aneka permainan.

Ya, tim IPC Bengkulu yang turun langsung ke lokasi Booth IPC Bengkulu, langsung memandu games yang sudah dipersiapkan. Suasana jadi seru.

Ditambah lagi, ada kuis berhadiah untuk para pengunjung pada di Bengkulu Expo 2017, yang sudah mulai tanggal 16 November 2017 digelar di Sport Center, Pantai Panjang Bengkulu.

#IPCBengkuluMengabdi

#wonderfulBengkulu #banggaIndonesia