NEWS

Saturday, 18 November 2017

Pengunjung Bengkulu Expo 2017, Antusias di Booth IPC Bengkulu

Bengkulu Expo 2017, yang digelar dalam rangka HUT Bengkulu, memasuki hari kedua, masih dipadati pengunjung. Sejak dibuka pada tanggal 16 November 2017, dan direncakan hingga 20 November 2017, berbagai stand pameran hampir tak pernah sepi.

Salah satu yang menyedot perhatian penunjung adalah Booth IPC Bengkulu. Ratusan orang datang dan menyaksikan stand IPC Bengkulu, yang berbeda dengan stand lainnya.

Ada layar besar. Di situ, melalui layar raksasa, ditayangkan film dokumentasi Kepelabuhanan yang selama ini dikelola oleh Pelindo II Cabang Bengkulu,

Ratusan pengunjung serius melihat bagaimana, dari tahun ke tahun pengembangan Pelabuhan yang berada di kawasan Pulau Baai itu tumbuh dan berkembang.

Tentu, yang juga menarik perhatian pengunjung adalah animasi yang berisi informasi terkait rencana pengembangan pelabuhan ke depan.

Visi dan gagasan strategis inilah yang paling banyak ditayakan para pengunjung. Karena, tayangan itu menunjukkan bahwa pelabuhan di Pulau Baai dalam konsep pengembangan hingga 2020, akan menjadi strategis. Bukan saja untuk kegiatan kepelabuhanan. Lebih dari itu, untuk menggerakkan perekonomian di Bengkulu.

Yang juga menarik dan antusias, pengunjung bukan saja berasal dari Bengkulu. Beberapa pengunjung dari luar Bengkulu, dan bahkan dari Pulau Jawa, sangat aktif meminta informasi soal pengembangan Kepelabuhan yang dikelola oleh IPC Bengkulu.

Para petugas IPC Bengkulu, dengan ramah dan profesional, menjelaskan setiap informasi yang ditanyakan pengunjung. Sebagai pelengkap, juga disediakan brosur informasi.